Wednesday, July 18, 2007

cerita menyeramkan dan mengejutkan

waktu itu gw pernah nulis mo ngasi tau sesuatu yang ngagetin banget kan? nah, skarang gw kasi tau ya.. (mumpung lagi banyak orang disini dan gw lagi ga ada kerjaan). Waktu itu, sperti saat ini pula, gw lagi main internet bareng adek gw dan kakak gw..tiba" ada yg manggil" kakak gw kebawah minta tolong. Kakak gw langsung turun diikuti oleh adek gw dan gw tentunya.. oh, ya waktu itu bonyok gw lg pada pergi entah kemana.. okeh, lanjut ni yaaa.. sampe dibawah kita mencari asal suara tersebut.. ketemulah yang treak" di kamar mandi belakang, ternyata mbak tetangga disana lagi ngangkat mbak yg kerja dirumah gw.. kakak gw langsung nanya knapa katanya si mbak jatoh tiba", trus kayak pingsan gitu.. mana suaminya sama anaknya lagi ga ikut lagii.. gw ama adek gw langsung manggil mas" tukang kebun tetangga buat bantuin ngangkat ke kamar si mbak.. nah pas udah gitu, pada heboh nanyain ke mbak tetangga kenapa si mbak itu.. katanya mbak tetangga si mbak abis minum air trus langsung ke kamar mandi muntahin air itu trus pingsan, katanya sih itu air racun, ya uda de gw kasi susu tu si mbak, kan katanya susu menetralkan racun, ya ngga? (untung blajar biologii..) sementara itu kakak gw nelpon bonyok gw.. katanya tunggu dulu, si papa lagi nelfon pa totok pak supir yg skaligus sang suami dari si mbak yg pingsan.. kami pun mnunggu bonyok yg akan datang juga pak totok.. yg ditunggu tak kunjung datang, padahal mulutnya mbak mulai ngeluarin sdikiit darah waktu dikasih susu (oo my god!).. ya uda ga di kasi susu lagi dee.. trus akhirnya kita elfon nyokap trus disuruh telfon taksi aja biar cepet trs sgera bawa ke rs.. kita telfon de tu si blubert.. agak lama datenglah si biru" nginclong itu, supirnya dimintain tolong ngangkat ke taksi malah kaget pas ditinggal sbentar langsung ialang tu taksi, ternyata tu taksi pesenan tetangga (haha..) akhirnya taksi pesenan kita dateng si mbak dibawa pergi oleh sang adik dan kakak saya tercinta (haha..) smentara gw milih nunggu dirumah dengan minjemin mreka 50rb smentara bwt byr taksi.. gw nunggu sndirian dirumah akhirnya, untuk nunggu paktotok.. akhirnya datenglah pak totok, gw kasi tau kalo mbak uda dibawa ke rs.. ya uda dia pergi lagi.. kembali sendiri, gw ngerasa takut banget yang kemudian berubah menjadi rasa laper, gw pun masak indomie rasa soto (apa lagi yang bisa gw bikin?) Lagi asik" makan sambil nonton OB di tv, gw denger gerbang depan dibuka, ternyata mbak tetangga dateng bawa kabar yang ngagetin banget, katanya si mbak telah pergi.. gw diem, trus nanya lagi maksudnya? (bgo gw) maksudnya itu.. ya lo tau laa.. (gw ga mo nulis) langsung gw kagt stengah mampus.. blom slese gw ngomong telfon berdering, buru" gw lari kerumah bwt ngangkat.. ternyata nyariin si babe gw.. ya uda gw kluar lagi nyari mbak tetangga, ternyata uda pergi ngankat jemuran, ya uda gw yg masi kaget masuk lagi kunci smua pintu& jendela (saking takutnya) trus ngelanjutin makan indomie yang uda blenyek.. abis itu gw mandi sambil nyanyi" lagu gereja biar ga takut.. trus gw nonton tivi lagi.. aga lama gw makin takut soalnya mulai maghrib, blom ada yang pulang. Gw telfonlah si mama, pura" ga tau keadaan sebenarnya gw nanya kapan pulang dan gimana keadaan si mbak.. tapi nyokap blom kasi tau bilangnya uda ntar aja tunggu sbentar ya, mama lagi sibuk.. okeeh, gw nunggu dengan sabar sampe bosen mindah" cenel nyari pelem yg bagusan dikit.. akhirnya, oh akhirnyaa.. gerbang berbunyi, suara mobil.. oh, datanglah si kakak yang masih pake baju sragam dan si babe yang nyetir mobil.. mereka masuk trus ngasi tau gw tentang keadaan si mbak ( gw ga bilang gw uda tau) ya uda, abis itu bokap gw pergi lagi ke rs (nyokap ama adek gw masih disitu) kata kakak gw yg ga ikut pergi lagi si mbak kena serangan jantung.. trus mo dimakamin di smarang, jadi papa mo ngambil apa ga tau sama jaket nilam yg uda kekecilan buat dikasi ke anaknya si mbak yg mo langsung ikut ke smarang.. trus gw sama kakak gw nonton tipi lagi.. untung ada extravaganza jadi kita bisa ktawa" dikit (sungguh tak berperasaan gw..) abis itu gw pun tidur dengan dilanda rasa takut.. gw uda berdoa dulu tu.. akhirnya gw tidur tenang de.. cuman yg bikin gw rada takut, waktu itu kan hari senen kalo ga salah, nah, kok skarang hmpr tiap senen malem gw ditinggal bedua mulu ya ama kakak gw? ntah karena nyokap,bokap, dan ade gw yg slalu ngintilin itu ke herolah, ngambil mbak barulah, dsb.. apakah itu kebetulaan? tetap misteri..

0 comments: