Monday, October 27, 2008
Sibuk.sibuk.capeee!
Gw lagi di kelas ni skrg. Huh cape juga gw minggu kemaren, hadooh.. Gila hr rabu kita diumumin ada pengukuhan trads hari jumat, dan atributnya tu macem2 bgt, bikinlah kita sklompok smalem suntuk kamisnya. Jumat pengukuhan cape bgt, dibentak2 malesin, disiram lumpur, didandanin, suruh joget, wuuh. Sabtu gw tugas publikasi bulcup nempel poster ke jkt utara, dengan sisa2 kecapekan kemaren terpaksa gw macet2 ke ancol, ujan2an nempel, sialan.. Cape bgt. Makin teler de gw.. Abis itu besoknya pagi2 gw ke gereja bgn pagi, gila hmpr ktiduran pas kotbah. Untung siangnya bisa istirahat, walau terpaksa bolos seminar pemusik dan liturgos. Gila bener. Trus hr ini olahraga suruh lari bipbip, capeee! Untung gw ga sakit, udh mau ub soalnya. Huu. Beratnya hidup..
Search
Labels
- ahh~ legaa (1)
- aku lulus sodara (1)
- aneeh.. (1)
- gapenting (2)
- hiii.. (2)
- horee (2)
- kaget (1)
- liburan tibaa.. (1)
- masih libur (2)
- nama gw.. (3)
- nyantai (1)
1 comments:
loyang...gw dah lama nih gk ngecek blog luu~
uahahhaha
gw jg sbuk nih..mo cepet" libur
Post a Comment