Thursday, June 21, 2007
hari ini dan waktu ambil rapot ilp
heeii, diani ngasi comment ga minat! hhe, yasuda gapapa.. hari ini gw perpisahan kelas 7 sm kls 8.. yaah, gw bakal kangen banget sama kelas lapan satu.. kelas terenak gila! besok trima rapot nii.. naik kelas ga ya?? smoga aja! hueeh.. cape nii,, tadi asik juga lumayan, nonton dancenya lapan dua lucu jugaa.. eeh, ilp gw lulus looooo!!! horeee!! kisah terima rapotnya eror juga lagi.. critanya hari jumat waktu itu, gw dateng telat, gw lari" sampe hampir kepleset, trus untung pas masuk kelas gurunya si james menyebalkan itu belom dateng.. tapi kok ditunggu lama ampe stengah jam ga dateng" juga tu guru.. Gw, chepepe, ama emil udah cape nunggunya.. ee, tiba" ada kepala nongol di pintu clingak-clinguk trus bilang pake bahasa inggris yang intinya si james nunggu diatas diruang lapan dari tadi, hhhhhhh.. gw sebel banget kenapa ga bilang dari tadi tu orang.. akhirnya kita naik de tu ke lante 3, pas mo buka pintu.. deg..deg..deg.. jantung berdetak nyaring.. gw dan chepepe memutuskan buka pintu barengan dan.. jejeeeeeeeeng.. james nunggu dengan tampang nyebelinnya.. gw ngasi rapot yg pas hari rabu lupa gw bawa trus duduk.. tu rapot diisi kilat.. trus james nanya ke emil mana rapotnya dia, ee dia bilang ilang trus dia kebawah de beli rapot baru, tinggal gw dan chepepe berdua dee.. kita dipanggil kedepan trus james ngasi rapotnya.. kita buka.. jejeeeeeeeng!! kita LULUS! horeeeee!! gila gw seneng banget (walaupun nilai pas"an) trus james bilang kita berlima sekelas lulus semua! gw dan chepepe langsung kluar trus baru lompat" triak" ampe hampir kepleset ditangga.. hhe.. sungguh hari yang gila!!
Search
Labels
- ahh~ legaa (1)
- aku lulus sodara (1)
- aneeh.. (1)
- gapenting (2)
- hiii.. (2)
- horee (2)
- kaget (1)
- liburan tibaa.. (1)
- masih libur (2)
- nama gw.. (3)
- nyantai (1)
1 comments:
hurr..hurr...bkn hari yg gila...lu yg gila..hha~
selamat dehh - 3 -
enn gmn rapot skolah lu? bagus, jelek, ancur? xD;;
wakakakaka~ okk dehh sgitu aja comment gw hari ini...gw mo ngepost di blog gw jg nihhh D:<
Post a Comment