Thursday, June 14, 2007

nyantaaaiii!!

hee..besok gw libur nii.. abis ulum capee akhirnya besok libur jugaa.. gila sampe pusing gw blajar ulum.. uda gitu abis ulum bukannya libur malah suruh nganggur, cape bgt!! adduuuhh.. mana gw lagi pilek lagi nii.. ingus ngucur" mulu, kedinginan ga jelas, bersin", GA ENAK nii!! Hhiiehh.. cape.. tapi masalahnya besok trima raport ilp nii.. luluskah akuu?? adduuuhh..!!!! kalo ga lulus mati gw.. senen nganggur lagi nii.. classmeeting ga jelas, ga penting, bikin capee.. untung slasanya libur lagi!! tapi jumat trima raport,kayaknya naik nii.. (lumayan aga tenang..) cape juga kmaren abis nyapu" serumah!mbak dirumahku lagi pulang kampung blm pulang" nii.. kacau de dirumah.. pagi" buru" tiba" clana dalem 'ngilang' dari lemari, atau rok seragam lenyap ditelan bumi, ribet de tuu.. abis ga ada yang nyetrika sama nyuci.. sibuk smua ni.. hhhh.. balik doong hai embak.. hhhhee.. yaah, bruntung juga akhirnya dapet liburan.. smoga bisa nyantai besok, kayaknya besok pada pergi ga ada org dirumah(kecuali si gonil adek gw yg bertelor itu bolos skolah).. yaah, uda dulu de ni yaa.. mo nyantai dulu ahh, mumpung besok libur.. haee.. daa!! ~salam horree!!
p.s: aduuh, ternyata gw belom beresin kasur!

1 comments:

Diani M. said...

hooo...lu punya blog jg tohh?? xD
dahh...gw dah kasih comment nihh...wakkakakaka~ buhbye