Tuesday, June 26, 2007

libur tlah tiba..libur tlah tiba.. hore..hore..horeee!!

hoolaa!! liburan ni.. gw suka banget tu lagu (yang jadi judul postingan kali iniee), soalnya ada HOREnya!!(gyahaha..)ee, gw naik kelas loh! ranking 16 lagi (haha).. yaah lumayan laah.. sedih nih harus ninggalin 8-1 yang asik banget, keren abis, pinter gila,deesbe.. padahal gw belom puas ni main di lapan satuku tesayang, tercintaaa (halaah ko malah kayak mars tarakanita? hehee..) smoga ntar gw dapet kelas 9 yang enak.. gw sangat berharaaap.. soalnya kalo kelasnya ga enak kan menurunkan semangat belajar juga, yang akhirnya berpengaruh pada nilai-nilai gw juga, mempengaruhi masa depan gw juga (halaah), iya nggak?ya iyalah.. (hehe).. pokoknya gitu diee harapan gw moga" aja terkabul.. ngapain ya liburan gini, ga enak mendem doang di rumah, njebabrut, sambil nonton tv.. boseen! untung belom lama ini tante gw ngajak nonton shrek 3! seruuuuuu! ntar mo nonton lagi ah.. sama ade gw nonton bridge to therabithia, kayaknya seru tuu.. kalo hari ini ngapain yaa? main internet asik sii, tapi bayarnya itu loo, lumayan mahal.. haeeh sok hemat gw.. ya iyalah, telfon aja jadi mahal bayarnya gara" ade gw yang hobinya nelfon berkali" sambil nangis, jerit",nungging" kalo ga diangkat. Pernah lo dia nungging" jumpalitan sampe encok keseleo saking hebohnya.. pokoknya dia kalo nelfon nyokap gw ga diangkat bakal langsung nangis kejer dee.. dasar gogon.. hyaah, sudahlah mo gimana lagi.. ee, gw lagi bingung nii.. kan bentar lagi gw mo ujian kelulusan kursus musik, tapi gw bingung mo ujian agustus apa november, masalahnya temen" yg lain pada pingin november, tapi kayaknya kelamaan kalo november, kalo agustus kecepetan.. gimana dooooong? managw belom nulis aransemen pulaa.. november aja kali yaa? november.. agustus.. november dee.. ya uda november... hehe.. november kan? (ga yakin lagi) kayaknya november.. okeeh.. karena gw lagi bingung udahan dulu ni yaa.. daaaaaaaaaa!!

0 comments: