Saturday, June 21, 2008

aaah~ legaaa...

ohhh, astaga..astagaaa.. gw lulus!! lulus oy!! l-u-l-u-s..... lulus!!! horehorehorehorehorehorehorehore.. senangnya hatiku turun panas demamku (lho kayaknya salah deh) hahah.. tau ah.. pokoknya gw lulus nih.. dengan nem yg lumayan aja (aah, rahasia dong).. tigalimakomanolnol deng.. gw gatau mau masuk mana.. mau tarki lagikah? ato negrikah? gataudeh gw bingung.... ahh~ pokoknya lulus udah okelah... cape ni ngantuk saya stelah lelah menunggu kemaren............ ooh, kemaren..

kemaren tu ya, gw bener" gatau mo ngapain.. abisan kepikiran mulu sih lulus apa ga.. jadilah gw nyari" apa yg bisa gw kerjain.. nonton dividi dua kali, tidur, makan, tidur.. yah pokoknya gitulah.. ternyata kalo gatau mo ngapain tidur asik lho kalo tidur aja.. pokoknya tidur deh.. tidur aja.. hoahoa.. kemaren tu gw abis nonton tidur2an ga jelas jam 7 trs jam stgh 9.. aah, serulah pokoknya.. hidup tidur! tidur? jawaban masalah anda.. hubungi mayang di: 081***************** untuk memesan tidur sekarang.. untuk yang pesen skarang dapet diskon 10% lho!! weee, oke skali kan? makanya buruan beli!!

1 comments:

Indira Puteri said...

wawwww...., baru lulus yah dek???

congrat deh, semoga ke depan bisa lebih mulus lagi :)

anyway, makasih banget dah komen di tempatku, seneng lho mbacanya :)

keep on writing aja ya..., semoga sukses teyus...