Monday, June 16, 2008

jalan kaki dan ijo

Hohoho.. halo.. gw masih tetep nganggur aja ni.. jadi gw crita kejadian kemaren aja deh.. kemaren kan hari minggu, nah.. kemaren itu, gw sama adek gw berdua doang di rumah.. nyokap gw lg ke jerman mo nonton euro 2008, ga deh hehe.. sbenernya dia ga nonton euro (emang yuro bukan di jerman juga sih.. hehe) dia lg dinas ke sana.. katanya disana heboh bgt, smua orang pake benda" berbau warna bendera gt deh.. mulai dari pajang bendera di mobil, ngecet muka pake warna bendera (merah, kuning, item. kalo ga salah.. bener ga sih?), ngecet rambut tiga warna, syal warna bendera.. gitu deh.. hebohnya..

Nah, kalo bokap gw lg nganterin kakak gw tes unpar di bandung.. jadilah gw dan adek gw terkena wabah kebosanan stadium tiga belas.. knapa tiga belas?? karena... KARENA, tiga belas itu kalo ga salah ni kalo ga salah lho dan dengerdengar tu angka sial ya? bener ga sih? ya gitu deh pokoknya. kecuali mungkin kalo anda pake kartu AS..

Akhirnya, gw dan si adek kriting" item nan lucu ini membuat sebuah rencana.. apa? rencana? iyaak.. benar skali pemirsa-pemirsi yang tercintaa.. Sebuah RENCANA!! Jejejejejeeeeeeeng.....
RENCANA!! (dengan muka sok mistis) Rencana apakah itu?? ternyata... ternyataa.. apa ya? ya apa? itu lho.. kita mo jalan kaki aja ke pim yang ga jauh" amat dari rumah.. TAPI.. gw lupa jalan ke pim lewat mana.. akhirnya kita brangkat naik bajaj deh.. setelah beberapa menit berjoget geter" diatas sebuah kendaraan warna orens yang melegenda ini, gw dan adek gw sampelah di pim..

Kita pergi menuju ke gramedia buat beli beberapa buku.. karena uangnya mepet, gw beli satu komik dan satu buku. komiknya adalah yakitate! japan... yeaaahh... keren banget ini komik!! seruuu!!! asik!! soalnya ini komik critanya tentang tukang roti, bukan tukang juga sih.. apa ya? pembuat roti profesional gitu deh.. seruu! soalnya gw suka sama komik yang ada makanannya... sambil baca kan kita bisa memendangi makanannya yang kayaknya enak itu. hoho.. nah, lalulalu.. gw beli buku masterpiece karangan persembahan dari seseorang.. siapa dia? SIAPA DIA?? oke kita saksikan setelah iklan berikut pemirsa.. Maaf, saya salah.. ini postingan bukan tivi.. ok, gw beli buku babi ngesot karangan raditya dika.. belom baca ampe abis sih, tapi lucu skali.. sangatsangatsangatsnagatsangatsangatsnagtsanagt sangatsangat(aduh cape) lucu skali!!!!!! hahahhahahahahahahahahahhahhahahahahahaa!!!! hahhhahahhahahh!!hahha!!haaaa... lucu deh pokonya!! hehheheheh..

Nah, abis itu, kita ke foodcourt pim 2 buat makan, biar irit, kita beli salsa chips 2 (11ribu) abis itu minumnya aqua dari hero (bukan aqua juga sih, nestle lebih murah 1100 aja).. hehehe.. yang penting snang uang tidak mlayang.. hohoho.. lalulalulalu, kita pulang. kita ga mau ngabisin uang lagi nih, karena tadi naik bajai udah ngafalin jalan, kita pun pulang naik kaki eh jalan kaki, stelah jalanjalanjalanjalanjalan.. sampe deh di rumah.. cape banget cuma seru aja bisa jalan kaki kalo biasanya cuma masuk mobil, tidur, trus nyampe.

Aaah~ rasanya gw bisa membantu pencegahan global warming nih kmaren.. soalnya kmaren gw mnolak dikasih plastik sama mbak" gramed dan hero.. gw kan bawa tas, jadi gw masukin tas aja.. trus gw jalan kaki pulangnya.. ooooh... apakah saya sudah cukup "hijau"? smoga.. saya juga akan terus berusaha.. oke.. hidup ijooooo!!!

0 comments: