Udah lama banget gw ga nulis lagi.. Gw baru slese UAN, gila bener "saat" yang meyibukkan..skarang seneng banget gw bisa liburan.. merilekskan diri abis matimatian blajar.. berbulanbulan gw jejelin otak sndiri sama rumusrumus matematika-fisika, blom lagi bahasa indonesia yang walopun dipake tiap hari tetep aja ga bisa dapet oke. hhh.. lagi nunggu pengumuman nih.. lulus sih pasti lulus (wee.. pede bgt lo may) tapi gmn nem gw ga yakin.. hehe.. yasudalaya.. jalani saja hidup ini.. (lho? ganyambung..)
ya, ya
ng pasti kemaren seru juga jalan" ke bandung, foto" di taman lalu lintas (tu disamping salah satu foto terokenya), makan yoghurt c
isangkuy, jalan" di pasar gazebo (bner ga sih nulisnya?), beli buku harga mahasiswa di depan itb.. woo, seru de pokonya.. tapi yg nyebelin bandung tu kalo sabtu minggu umpelumpelan, sesek, macet dimanamana, plat mobil b dimana-mana.. pokonya bandung isinya orang jakarta semua! woo.. dan yang nyebelin lagi nyari bakso di bandung tu sama aja kayak nyari air di gurun sahara (ga sgitu juga sih.. hee..) pokonya susah deh.. padahal kan enak tu malem" dingin" makan bakso anget"..
Nah, skarang gw lagi nunggu pengumuman tgl 21 dan tiap hari gw main THE SIMS 2! woo, seru deh pokonya.. assikk.. daripada ga tau mo ngapain.. hehe..
the sims aku cinta kamu.. ooh, serunya main the sims, gaada yang mengalahkan kenikmatan bermain the sims (kecuali dapet 10 milyar mendadak hoho) yeeeaaah!! hidup the sims!!
ya, ya
ng pasti kemaren seru juga jalan" ke bandung, foto" di taman lalu lintas (tu disamping salah satu foto terokenya), makan yoghurt c
isangkuy, jalan" di pasar gazebo (bner ga sih nulisnya?), beli buku harga mahasiswa di depan itb.. woo, seru de pokonya.. tapi yg nyebelin bandung tu kalo sabtu minggu umpelumpelan, sesek, macet dimanamana, plat mobil b dimana-mana.. pokonya bandung isinya orang jakarta semua! woo.. dan yang nyebelin lagi nyari bakso di bandung tu sama aja kayak nyari air di gurun sahara (ga sgitu juga sih.. hee..) pokonya susah deh.. padahal kan enak tu malem" dingin" makan bakso anget"..Nah, skarang gw lagi nunggu pengumuman tgl 21 dan tiap hari gw main THE SIMS 2! woo, seru deh pokonya.. assikk.. daripada ga tau mo ngapain.. hehe..
the sims aku cinta kamu.. ooh, serunya main the sims, gaada yang mengalahkan kenikmatan bermain the sims (kecuali dapet 10 milyar mendadak hoho) yeeeaaah!! hidup the sims!!
1 comments:
eii..eii..udh lama gw gk ngecek blog lu..hwahwahwa
kok kyknya smua org pada ke bandung ya?? (gw jg kesana..wakakaka)
lu jgn jln ke taman lalulintas..
ke taman lansia(lanjut usia) aja..
hahhah~ (gw awalnya gk tau ada yg namanya taman lansia sbelum gw lewat tmptnya..hahha)
Post a Comment